Cari Judul di Blog Ini/dari Web

Jumat, 25 November 2011

Apa Enaknya Masalah?

Zkiba Zaisin

Senin, 14 November 2011


Apa Enaknya Masalah?

Akhmad Zainuddin Share...
Mengapa Seseorang Lebih Suka Bila Mendapat Sebuah Masalah...?

             Ternyata ada juga orang yang cenderung mendapatkan semacam kesengan tersendiri bila dirinya mendapatkan suatu permasalahan. Memang aneh bila sampai anda menemui orang seperti ini di kehidupan anda, namun bagi saya bisa saja, dan bahkan menurut pendapat saya mungkin orang seperti itu banyak dan berkeliarana di sekitar kita.
             Orang semacam ini bagi saya lebih baik jika dilestarikan. hehehe, anda trahu kenapa...? ya... karena orang yang merasa senang bila dirinya menemui sebuah masalah itu pasti selalu mencoba untuk menyelesaikan suatu permasalahan, oran seperti ini pastilah berpikiran untuk membuat rumusan penting agar dirinya dan orang lain mendapatkan kemudahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
          
  Kenikmatan atau Kesenangan ini beruapa :

  1. Rasa sakit hati namun sangat nyaman rasanya karena kehangatan mendalam (jika digambarkan seperti saat kita menduduki kursi panas (WTBM).
  2. Kebanggaan tersendiri di balik penderitaan yang orang lain tidak bisa mengetahuinya, hanya diri kita saja yang dapat merasakan kondisi dan keadaan diri kita beserta permasalahan yang ada. Persoalan ini hanya kita yang merasakan dan mengalaminya sementara orang lain belum tentu bisa merasakan hal seperti ini.
  3. Membagi cerita kepada orang lain (CURHAT) dengan modal persoalan yang kita miliki akhirnya kita dapat dengan mudah dekat dengan orang lain, kita bisa merumuskan solusi bersama-smaa, atau bermodal persoalan akhirnya karya ilmiah berupa Novel dan lain sebagainya jadi lebih berkembang.
 Sampai disini dulu ya... saya hanya membagi sedikit pengalaman yang mungkin tidak begitu berguna buat anda, namun ini akan lebih berguan untuk Individu yang sedang berada pada posisi di antara keduanya, yaitu:

  1. Posisi Suka Dengan Masalah
  1. Psisi Tidak Suka Masalah
 Semoga benar ini yang kalian butuhkan... ^_^ aku hanya ingin kalian tahu akan sesuatu yang simpel itu adalah kunci sukses seseorang dalam kehidupan ini, karena tentunya kita harus mempu merumuskan situasi dan kondiri sehari-hari bukan sebagai kehidupan bisa, tetapi kehidupan kita adalah demi tujuan menjadi manusia yang sempurna.

Sekian dan Terimakasih atas Kunjunganya 
Terimakasih karena Anda telah bersedia membaca isi dari Website saya walau hanya beberapa Paragraf.
Saya akhiri dengan, 
Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini blog hiburan... kalau merasa kurang tolong di komentari ya... ^_^