Cari Judul di Blog Ini/dari Web

Selasa, 31 Januari 2012

Membaca

Zkiba Zaisin

SMT3


Zkiba Zaisin...
Bahasa Inggris...

Assalamualaikum.wr.wb ...

Good morning friends, good morning mom also ...
How are my friends ... good?  So well with me that is currently in good health ...

Maybe my friends already know me, like my name, my attitude and behavior, because it was every hour lecture and outside our hours of lecture each other face to face. However, to fulfill a requirement in the form of lectures or a duty of the mother Rahma Wardani, S. Pd then today I re-introduce myself and explain a little about my life.

Well, may I present my name Akhmad Zainuddin,
My hobby is to playing, and to make the picture, like drawing anything
I like to eat breat and to drink a milk…
26 september births in 1991,
So this month I will birthday, but sorry I can not hold his show because of cost issues, habits and so on.
Now I am 19 years old, my sixth child of six brothers.
3 sisters namely (Salmiah, Siti Aisah, and Arbayah) then 2 brothers are (Kusairi Ahmad, and Abdul Zailani) which is already late Zailani Abdul in 2001 ago.
My father named Johansyah, and my mother named Salamah, which are both just graduated from elementary school.
My parents work, as a farmer garden, and my mother as a homemaker.

I used to go to school in a named SDN ELEMENTARY SCHOOL NORTH BAHARU 2 Kotabaru about 7 years, because it is less intelligent than others, so I've left behind one year in elementary school.
Then I went by the name of HIGH SCHOOL FIRST SMP Negri 2 Kotabaru, I go through fuber there. Having good friends who also have a friend who sometimes behave badly, often a problem when I receive along with these friends.
Then I went by the name of HIGH SCHOOL THE GARUDA Kotabaru high school, in this as I get a lot of interesting experiences. The school is not far from my house, so I went to school on foot. The teachers always give the best support to us so that we can be successful in demanding science.
Currently I go through education in STKIP PARIS BARANTAI Kotabaru. Courses here are difficult, the entry just have to go through a long process. I am happy to go to college on this campus with you, meet with good friends, ladies and professors that I respect. This educational period I spent with a smile, I live with a serious and full of patience, so until the day I can definitely be successful with my life partner who desire ...
Currently I just wanted to concentrate to go through years of schooling, because it is a trustee of the trust my parents to live with great seriousness of the school term ...

I Akhmad Zainuddin
I STUDENTS ...

So and Thank you mother, thank you my friends ...
Sumasalamualaikum.wr.wb ...

Artinya :

Assalamualaikum.wr.wb…

Selamat pagi teman-teman, selamat pagi juga ibu…

Apa kabar teman-teman… baik? Begitu juga dengan saya yang saat ini dalam keadaan sehat wal’afiat…

Mungkin teman-teman sudah mengenal saya, seperti nama saya, sikap dan perilaku saya, karena sudah setiap jam kuliah maupun di luar jam kuliah kita saling tatap muka. Namun untuk memenuhi salah satu persyaratan perkuliahan atau berupa tugas dari ibu RAHMA WARDANI, S.Pd maka pada hari ini saya kembali memperkenalkan diri serta menerangkan sedikit mengenai kehidupan saya.

Baiklah, perkenalkan nama saya Akhmad Zainuddin,
Kelahiran 26 september tahun 1991,

Jadi di bulan ini saya akan berulang tahun, tapi maaf saya tidak bisa melangsungkan acaranya karena masalah biaya, kebiasaan dan sebagainya.

Sekarang umur saya 19 tahun, saya anak ke enam dari 6 bersaudara.
3 saudara perempuan yaitu (Salmiah, Siti Aisah, dan Arbayah) kemudian 2 saudara laki-laki yaitu (Ahmad Kusairi, dan Abdul Zailani) yang mana Abdul Zailani ini sudah Almarhum di tahun 2001 silam.

Ayah saya bernama Johansyah, dan ibu saya bernama Salamah, yang mana keduanya hanya lulusan SD.
Pekerjaan orang tua saya, sebagai seorang petani kebun, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga.

Saya dulu bersekolah di SEKOLAH DASAR yang bernama SDN BAHARU UTARA 2 KOTABARU sekitar 7 tahun, karena memang kurang pintar dari yang lain sehingga saya pernah tertinggal satu tahun di SD.

Selanjutnya saya bersekolah di SEKOLAH MENENGAH PERTAMA yang bernama SMP NEGRI 2 KOTABARU, saya melalui masa fuber di sana. Memiliki teman yang baik-baik kadang juga ada teman yang berperilaku buruk, sering aku menerima masalah saat bergaul dengan teman-teman ini.

Kemudian saya bersekolah di SEKOLAH MENENGAH ATAS yang bernama SMA GARUDA KOTABARU, di seolah ini aku banyak memperoleh pengalaman yang menarik. Sekolah ini tidak jauh dari rumah saya, jadi saya berangkat sekolah bisa dengan berjalan kaki. Para guru selalu memberikan dukungan terbaik kepada kami agar kami bisa menjadi orang yang berhasil dalam menuntut ilmu pengetahuan.

Saat ini saya melalui masa pendidikan di STKIP PARIS BARANTAI KOTABARU. Kuliah di sini memang sulit, masuknya saja harus melalui proses yang panjang. Saya senang bisa kuliah di kampus ini bersama kalian, berjumpa dengan teman-teman yang baik, bapak-ibu dosen yang sangat saya hormati. Masa pendidikan ini saya lalui dengan senyuman, saya jalani dengan serius dan penuh kesabaran, hingga nanti saya pasti bisa menjadi orang yang sukses bersama pendamping hidup yang saya idam-idamkan…

Saat ini saya hanya ingin konsentrasi untuk melalui masa pendidikan, karena ini merupakan amanah dari kepercayaan orang tua saya untuk menjalani masa kuliah dengan penuh keseriusan…

Saya Akhmad Zainuddin
Saya MAHASISWA…

Sekian dan trimakasih ibu, terimakasih teman-teman…
Sumasalamualaikum.wr.wb…


 Zkiba Zaisin...

Membaca...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini blog hiburan... kalau merasa kurang tolong di komentari ya... ^_^